Minggu, 20 November 2011

DBSK, Mereka Menderita Sekarang!


-Changmin-
Mungkin kau pikir dia berubah. Mungkin kau pikir dia marah. Mungkin kau pikir dia orang yang dingin karena ia bertindak seperti dia tidak peduli, tetapi mungkin kau harus tahu: diam adalah satu-satunya cara untuk mengatasi rasa sakitnya.
Dia adalah anak bungsu, dia tumbuh dewasa, ia kehilangan hyungs-nya. Aku yakin dia merindukan mereka dan ia menderita sekarang!
CHANGMIN HWAITING~
-Yunho-
Mungkin kau pikir dia berubah. Mungkin kau pikir dia adalah pemimpin yang gagal. Mungkin kau pikir dia tidak peduli dengan semuanya. Tetapi mungkin kau harus tahu: Diam adalah perlindungan terbaik yang dapat ditawarkannya.
Dia adalah pemimpin. Dia adalah Appa. Dia begitu memiliki banyak beban. Dia kehilangan setengah dari lainnya. Aku yakin dia sangat merindukan mereka dan dia menderita sekarang!
YUNHO HWAITING~
-Jaejoong-
Mungkin kau pikir dia berubah. Mungkin kau pikir dia menjadi lebih lemah. Mungkin kau pikir dia bahagia. Mungkin kau pikir dia begitu dingin. Tapi mungkin kau harus tahu: Senyuman adalah satu-satunya cara untuk menutupi rasa sakitnya.
Ia adalah yang tertua. Dia adalah Umma, Dia kehilangan setengah dari lainnya. Aku yakin Ia sangat merindukan mereka dan dia menderita sekarang!
JAEJOONG HWAITING~
-Yoochun-
Mungkin kau pikir dia berubah. Mungkin kau pikir dia menjadi lebih kuat. Mungkin kau pikir dia tidak pernah menangis lagi. Tapi mungkin kau harus tahu: Kekuatan adalah satu-satunya cara untuk menyembuhkan rasa sakitnya.
Dia cengeng. Dia kehilangan keluarga terbaiknya. Aku yakin dia merindukan mereka dan dia menderita sekarang!
YOOCHUN HWAITING~

-Junsu-
Mungkin kau pikir dia berubah. Mungkin kau pikir dia bahagia. Mungkin kau pikir dia selalu tertawa. Tapi mungkin kau harus tahu: Oyaji gagsnya adalah satu-satunya cara untuk tetap bertahan dengan rasa sakitnya.
Dia adalah pembuat suasana, dia selalu tersenyum. Dia selalu tertawa. Dia kehilangan saudara-saudara terbaiknya. Aku yakin dia merindukan mereka dan dia menderita sekarang!
JUNSU HWAITING~
-DONG BANG SHIN KI-
Mungkin kau pikir mereka berubah. Mungkin kau pikir mereka saling membenci. Mungkin kau pikir mereka mencoba untuk melupakan satu sama lainnya. Tapi mungkin kau harus tahu: Diam adalah cara mereka untuk menunjukkan cinta satu sama lainnya.
Mereka lebih dari keluarga. Mereka lebih daripada saudara. Mereka dipisahkan. Aku yakin mereka tidak pernah kehilangan ikatan persahabatan-persaudaraan-keluarga mereka dan mereka menderita sekarang!
DONG BANG SHIN KI HWAITING~
Terima kasih untuk selama hampir delapan tahun menunjukkan cinta, musik, persahabatan, persaudaraan, kebahagiaan, kesedihan dan perjuangan kalian. TIDAK ADA kata-kata yang cukup untuk mengekspresikan bersyukurnya kami,Cassiopeia, untuk segala sesuatu yang kalian berikan untuk kami.
Terima kasih…sangat berterima kasih, Dong Bang Shin Ki…
Terima kasih padamu, Yunho…
Terima kasih padamu, Jaejoong…
Terima kasih padamu, Yoochun…
Terima kasih padamu, Junsu…
Terima kasih padamu, Changmin…
Untuk segalanya, terima kasih….
This Faith will be last forever, I can guarantee it…
Always Keep The Faith~
Credit : @tumblr and as tagged + jungyunjae.wordpress.com
Indo-trans by: Dhikae@Pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar