Jumat, 04 November 2011

Generasi pertama member JKT48 telah terpilih !




Pada tanggal 2 November, audisi final untuk JKT48, sister group pertama AKB48 yang berbasis luar negeri, Jakarta, Indonesia, diadakan di sebuah hotel di Jakarta. Pada audisi tersebut, 28 anggota generasi pertama untuk grup baru telah dipilih.
Akimoto Yasushi, juri dan produsen umum, berkomentar pada konferensi pers, “Meskipun ada banyak perbedaan dalam kebudayaan, bahasa, adat istiadat, dan karakter nasional (dibandingkan ke Jepang), saya merasakan kepastian sukses di audisi hari ini. “Dia melanjutkan,” Jepang telah memiliki waktu yang sulit karena gempa Tohoku, tapi saya percaya JKT48 dapat menjadi jembatan antara kedua negara. “
JKT48 akan membuat debut mereka dalam tahun ini, dan kelompok lain di luar negeri TPE48 sister group yang berbasis di Taipei, Taiwan, dijadwalkan untuk debut musim panas mendatang. Menurut Akimoto, ia juga berencana untuk membuat lebih banyak sister group di Singapura dan Thailand juga.
Ada sekitar 1.200 pelamar untuk audisi, dan mereka mengurangi menjadi 50 anak perempuan setelah seleksi dan wawancara. Penjurian untuk menari dan bernyanyi, serta wawancara semua audisi diselenggarakan di akhir.
Selamat kepada 28 anggota!
credit: tokyohive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar