Sabtu, 10 Desember 2011

Miura Haruma menghadiri press conference untuk smart phone baru Fujitsu Toshiba


Pada tanggal 5 Desember, aktor Miura Haruma menghadiri acara presentasi CM baru untuk smart phone baru Fujitsu Toshiba Mobile Communications untuk perusahaan telepon seluler tersebut.
Karena ada banyak staf berbahasa Inggris di acara press conference, Miura merasa seperti sedang bekerja di luar negeri. Ketika ditanya, “Apakah Anda ingin bekerja di luar negeri?”, Dia menjawab, “Saya tidak ingin membatasi diri dari kemungkinan.”
Sebagai model baru untuk musim dingin, merek merilis komunikasi kecepatan tinggi dengan kemampuan “ARROWS Z ISW11F” dan tipis, tahan air ARROWS ES IS12F”.. Model-model baru akan tersedia di berbagai toko mulai pertengahan Desember. CM Miura baru untuk “ARROWS Z ISW11F” juga akan mulai disiarkan secara nasional pada pertengahan Desember.
Miura, yang juga ditanya tentang rencana Natal tahun ini , ia menjawab akan berpartisipasi dalam latihan fans event agensinya, Amuse. Dia menggerutu, “This year, I want to have a party with everyone. However, the next day is the actual day of the event so I think the management will try to stop us with all their might.”
Source:  ; tokyohive

1 komentar: