Senin, 26 Desember 2011

Wawancara JKT48 di acara TV PON



Baru-baru ini JKT48 diwawancarai di acara TV Jepang PON. Para member sub-unit No Sleeves yang terdiri dari Takahashi Minami, Kojima Haruna dan Minegishi Minami nampak hadir di dalam studio dan ikut menyaksikan wawancara JKT48 dalam dalam sebuah layar kecil. Perwakilan dari TV PON pun bertanya kepada member JKT48 yang bisa berbahasa Jepang, yaitu Ayana Syahab dan Rena Nozawa. Pertanyaan pertama yaitu "siapa member JKT48 yang kasian suka?". Ayana menjawab "Itano Tomomi, Maeda Atsuko dan Takahasi Minami." Rena menjawab "Takahashi Minami". Setelah mendengar jawaban itu Takahashi Minami pun tertawa riang di dalam studio.
Pertanyaan kedua"apa yang sedang populer di Indonesia?" Ayana menjawab : "handphone", dan Rena menambahkan "social network seperti Twitter dan Facebook". Kemudian dilanjutkan , "apa makanan populer di Indonsia". "Bakso" jawab mereka. Lalu, "siapa pelawak yang lucu di Indonesia?" Ayana menjawab "Sule" setelah berunding dengan member JKT48 yang lain.
Setelah menonton wawancara dengan JKT48, pembawa acara PON, mengomentari kalau JKT48 adalah anak yang manis dan baik hati.

check this out,


Source:
youtube, review by sanchan
jepanghariini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar